Atur Kunjungan di Kebun Kami

Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami membuka kunjungan untuk keperluan terbatas dengan kuota terbatas. Anda akan mendapatkan konfirmasi lebih lanjut mengenai jadwal kunjungan anda melalui pesan WA/e-mail setelah anda mengirimkan formulir. Apabila ada kendala silahkan hub kami di 0812-1504-4180

Berkah Bhumi Farm

Berkah Bhumi adalah kependekan dari”Berkah dari Bhumi”. Bagi kami, berkah”merupakan karuniaTuhan yang memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi kehidupan semua makhluk-Nya sehingga mampu mencukupi kebutuhan dan akhirnya tercipta keseimbangan. Dan “bhumi” adalah tempat keberkahan itu bermula.

Kami meyakini apa-apa yang tumbuh dari tanah (bhumi) baik sengaja, maupun tidak disengaja merupakan sebuah berkah yang dapat dimanfaatkan bagi keberlangsungan makhluk yang hidup di atasnya termasuk manusia. Nama tersebut sekaligus menjadi sebuah pengharapan bahwa apa yang telah tumbuh dan dapat dimanfaatkan dapat menjadi keberkahan, terutama yang berada dalam ekosistem kami.

Modern ini, manusia memiliki kecenderungan tidak pernah merasa cukup dan puas sehingga terus melakukan eksplorasi yang bertujuan eksploitasi. Manusia, sebagai salah satu komponen dari alam semesta, menimbulkan berbagai ketidak seimbangan karena ketidakpuasannya. ‘Berkah Bhumi’ bersama para relawan pertanian perkotaan sedang membangun kebun pertanian organik sebagai salah satu bentuk pergerakan lingkungan yang bersifat eksploratif, edukatif, dengan tujuan “ngalap berkah ing bumi” berdasarkan prinsip keselarasan alam. Apa yang telah kami ambil dari bumi, kami kembalikan lagi pada bumi. Kesadaran ini yang akan terus kami tanam dan pupuk seiring dalam proses kami  bertumbuh saat membangun Kebun ‘BerkahBhumi’, kemudian kesadaran itu akan kami tularkan.

Semangat Baik, Selaras Alam.

Temukan Kami di Google